Posted by : Muhammad Iqbhal Senin, 24 Februari 2014

Pacaran sama cowok tapi cowoknya sakit-sakitan karna buat olahraga aja dia males. Buat ngurus diri sendiri aja dia males, terus ngapain dipacarin? Buat nyayangin diri sendiri aja dia nggak bisa, terus dia bilang sayang sama kamu? Hih.

Sebenernya setiap cowok itu punya satu hobi olahraganya masing-masing. Dan setiap olahraganya itu bisa punya kepribadian yang berbeda-beda dalam pacaran. Ada yang penyayang, ada yang romantis, ada yang playboy, ada yang cuek dan sibuk, bahkan sampe ada yang jomblo mubazir karna tipe olahraganya. Nggak percaya? sama.

Dan sekarang gue bakal bahas beberapa tipe pacaran cowok berdasarkan olahraganya. Btw, cabang olahraga kan banyak, jadi sekarang gue cuma bahas olahraga yang paling banyak digemari cowok aja. So, CeKimBrot!
 

1. Cowok Futsal


Cowok tipe ini adalah cowok yang suka mainin bola. mainin? iya mainin, awas loh hatinya juga dimainin. #ups

Cowok futsal adalah tipe cowok yang lebih suka nongkrong sama temen-temen cowok lainnya daripada cowok olahraga yang lain. Cowok futsal itu otomatis suka sama sepak bola, tau sendiri kan penggemar sepak bola adalah penggemar terbanyak di dunia, dan olahraganya pun termasuk olahraga paling banyak di sukai orang di seluruh dunia. So, kalo cowok ini main futsal, buat cewek harus sabar, kenapa? futsal tuh bukan olahraga yang dilakuin sekali-kali. futsal bagi cowok itu bisa bikin candu. Pengen lagi, pengen lagi. 

Dicuekkin di sms itu pasti udah biasa di alami cewek yang punya pacar tipe cowok yang hobi olahraga ini. Dan banyak cewek yang kurang suka sama bola, karna menurutnya itu olahraga cowok. Cara supaya si cewek ini bisa lebih nyambung ya harus sama-sama suka bola, suka tim favorit yang sama, suka nonton bola bareng, dijamin deh komunikasi kalian nggak cuma soal, "kamu lagi apa?" "Udah makan belum?" "Tadi kencingnya lurus apa belok?"

Intinya pacaran sama cowok tipe ini harus sabar, dan pengertian. Jangan ngerasa nggak nyaman saat kamu nongkrong bareng sama temen-temennya dia, cowokmu cuek dan lebih milih temennya bukan berarti dia nggak sayang sama kamu, tapi itulah dunia dia. Dan sebagian besar cowok tipe olahraganya ini itu setia.(survei dari TK Sukakamu)


2. Cowok Basket


Menurut cewek, cowok basket adalah cowok terkeren di dunia ghaib. Kenapa begitu? simak penjelasannya berikut ini.

Basket itu olahraga populer di dunia apalagi di Amerika Serikat. Dan Amerika itu negara maju (bukan maju 'itu'nya). Ya bisa dibilang olahraga orang-orang "berada", atlet-atletnya pun punya fisik jauh lebih bagus di mata cewek, punya postur badan yang tinggi, penampilan yang oke, punya kaki 2, makan pake tangan, dan lain-lain.

Nggak sedikit pacar dari cowok yang hobi olahraga ini itu cantik-cantik. Entahlah mereka melihat si cowok dari fisik atau karena asik. Tipe pacaran sama cowok ini sih bisa dibilang romantis. Tapi ada juga sebagian cowok ini lebih sering menggunakan kalimat-kalimat gombal untuk memikat wanita. Yap, sebagian sebagian dari mereka itu playboy.


3. Cowok Voli


Cowok voli itu punya tangan yang kuat. Tapi soal percintaan mereka itu belum tentu kuat. 

Semua cowok pasti bisa main voli, tapi beda buat yang mahir. Biasanya mereka yang mahir punya otot yang gede. Kamu suka kan yg gede-gede, girl? hehehe
 
Tapi mereka itu tipe pacaran yang minim akan pengalaman, pengalaman soal pacaran. Karna sebagian mereka jarang tertarik dengan pacaran. Tapi soal pacaran sama cowok yang hobi olahraga ini itu orangnya kompak kalau pacaran, kerja samanya bagus. pertahankan aja lah.

 

4. Cowok Renang



Si cowok air yang cocok main di air, mungkin ceweknya juga harus dari air, contoh: Putri Duyung

Mereka itu lincah di air, lebih keliatan keren kalau di air. Tapi cowok yang hobi olahraga air ini pun kadang susah dapet pasangan karna lawan jenis jarang menganggap olahraga ini itu keren, padahal kenyataannya olahraga ini emang keren. Kalau sampe ada yang pacaran, mungkin lebih menghabiskan waktu di kolam renang. Yap, pacaran di prosotan kolam renang.

Tapi buat gue, so sweet aja pacaran di kolam renang, buat kalian yang nggak bisa renang bisa diajarin renang sambil pacaran. Uh.. Ajib.

5. Cowok Balap


Mudah-mudahan yang pacaran sama cowok balap ini bukan cabe-cabean yah. Amin.

Tipe pacaran sama cowok ini sih lebih suka pacaran di jalanan, di fly-over, di terowogan, pokoknya di sekitar dunia dia sih. Entalahlah apa mereka tipe pacaran yang mengumbar-ngumbar kemesraan atau kosannya yang nggak bebas.

Tapi buat cewek, pesen gue sih kalian jangan sakit hati buat nanti di duakan. Iya, di duakan sama motor mereka. Mereka mungkin lebih perhatian sama motornya, tiap hari merhatiin kondisi mesin, seharian ngabisin waktunya cuma berduaan sama motor, service motor tapi kamu dilupain. 

Kalo kalian ngalamin kayak gitu, udah mending jomblo aja. #PenjombloanMassal

6. Cowok Balet


Liat gambar di atas aja udah gimana gitu, terus pacaran sama mereka? Oh Men... Mending kalian konsultasi ke psikolog soal kejiawaan kalian deh.


7. Cowok Barbie

Kurang pendidikan kejantanan juga bisa jadi faktornya sih.

Tapi sebelumnya ada pesan yang terus gue inget dari bang Vino G. Bastian:

Yup, Kesimpulannya adalah... 
punya pacar yang hobi olahraganya macem-macem itu bukan jadi masalah. Tapi dengan cara dia mengurus dan menyehatkan dirinya itu bisa sebagai cerminan cara dia menjaga, menyayangi, dan mencintai kamu, girls.

{ 17 Komentar... read them below or Comment }

  1. lelaki hobi bermacam" dan berbeda" selagi masih positif mah dukung aja :)))

    BalasHapus
  2. astaga cowok balet, ini mah terong di cabein

    BalasHapus
  3. kalo aku atlet volly, dan uniknya ternyata pas banget sama deskripsi tentang cowok yg suka voli -_-

    BalasHapus
  4. Cowok pemain futsal itu setia. Buktinya pas main bolanya cuman satu. :))

    BalasHapus
  5. bal bulutangkis kaga ada nih ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cowok bultang mah lebih kelamaan jomblonya, sekalinya punya gebetan, kadang kebanyakan, kadang susah milih, sekalinya udah punya pacar kadang suka asik di awalnya aja, bahkan kadang juga masih inget mantannya yang dulu yang pernah pacaran sama dia lama atau mantan yang paling cantiknya, alias gagal move on :))

      Hapus
    2. itu gue bal -_-" , mana ke bultangnya coba wkwkwk

      Hapus
    3. kadang juga sampe melakukan hal hal yang aneh sampe2 tulisan lagi haha peace jiii

      Hapus
    4. Sudah.. Sudah.. Ridwan juga jadi tersentuh tuh. Kasian.

      Hapus
  6. Balasan
    1. Cowok badminton jago nepis-nepisin kode cewek hehe

      Hapus

Mohon beri komentar yang baik dan sopan. Semua komentar kalian pasti gue baca dan balas. Terima kasih sudah menyisihkan waktu, tenaga, dan biaya kalian untuk membaca postingan ini. Semoga tulisan gue ini berguna.

- Copyright © Muhammad Iqbhal - masisibal - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -