Posted by : Muhammad Iqbhal Selasa, 06 Mei 2014


Kucing adalah hewan terlucu yang pernah diciptakan Tuhan. Itulah sebabnya kenapa banyak orang menjadikan kucing sebagai hewan peliharaan. Yap, karna kelucuannya dia jadi dipelihara manusia. Gak mungkin dong melihara Komodo, kan gak lucu. Mending melihara pacar kan Muehehehehe.

Gue juga nggak ngerti kenapa kucing bisa jadi lucu begitu. Lucu apanya coba? 

-Karna punya bulu? Karna punya bulu di seluruh badannya? Kan monyet juga punya bulu, kenapa gak bilang monyet lucu? Ini malah pada ngeledekin "monyet lu!" mulu, sehina itu kah dia.. kasian kan. Liat tuh jadi aja dia bemaks (baca: bete maksimal)..


Kenapa gue selalu diledek? kenapa setiap manggil gue tuh "Eh, monyet!"

-Karna punya kumis? 
Nggak kucing doang kan punya kumis? kenapa kalo yg lain punya kumis gak dibilang lucu? contohnya dia..


"Gue udah lucu belom guys?"

-Karna kakinya empat? Masa sih yang kakinya empat itu semuanya lucu? Kalo ini? 
Geliiiiii !

Entahlah kadang orang masih belum tau kucing letaknya ada dimana? Tingkah lakunya? Mungkin. Tapi kadang belum tentu juga kalo dia masih belum bisa cebok sendiri. Tapi sekarang gue bakal ngasih pose-pose dimana kucing itu yang tadinya lucu tapi saat mereka gak kontrol pose juga tetep lucu. Nggak percaya? Nih liat.....


"Minggir woy!"

Oke. Mungkin dia lagi horny.

 You and Me always together.


ceper kan? kayak abis dimodif :)


lagi belajar berdiri atau mau salim? hehehe


"Apaan tuh!?"

 "Hai cewek.. Jadian yuk!"

 Akibat minum beer..

 Pose-pose ala model Hollywood

 Yang lucu mana hayo, girl?

Satu piring berdua. Itulah cinta.

 LDRan ama pacar. Dan lagi kangen.

 "Luas kan tempat tidur gue?" :')

 Buah jatuh tak jauh dari pohonnya

 Duh hari ini naik 254 ons.. :|


 Mimpi indah ya

"Help me"


Hayo menurut kalian mana yang lucu? Dan kenapa kucing bisa dikatai lucu, menurut kalian? Share di comment box ya! Dadah.

{ 4 Komentar... read them below or Comment }

  1. Hihi. Ngemesin semua ya, kayak muka gue *bohong.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan dong, nanti dipelihara hahaha

      Hapus
  2. Menurutku kucing lucu karena suaranya mas xD :3 TAPI ada satu jenis kucing yg bukan termasuk lucu karena suaranya ----> kucing garong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener juga ya, untungnya saya nggak suka kucing garong~

      Hapus

Mohon beri komentar yang baik dan sopan. Semua komentar kalian pasti gue baca dan balas. Terima kasih sudah menyisihkan waktu, tenaga, dan biaya kalian untuk membaca postingan ini. Semoga tulisan gue ini berguna.

- Copyright © Muhammad Iqbhal - masisibal - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -