Posted by : Muhammad Iqbhal Sabtu, 25 Oktober 2014


Malem minggu adalah malam yang sangat membahagiakan, karena malam yang bisa bikin kita santai dari aktivitas weekdays yang membuat kita sibuk diperbudak oleh tugas sekolah, kampus, kantor, dan lain-lain. 

Jadi, malam minggu adalah kesempatan untuk refresh otak dengan cara menghibur diri sendiri, seperti jalan-jalan, nonton bioskop bareng orang tersayang, atau nguras jamban. 

Tapi gimana buat yang jomblo? Apa yang mereka lakukan? Nih, gue bakal kasih tau, jangan tanya gue survei dari mana. Karna gue survei dari diri sendiri juga :')

Nonton Bola

Buat cowok, jomblo yang mana sih yang gak ngisi waktu malam minggunya buat nonton bola? Ya, jadwal bola di TV nasional selalu ada di malem minggu jadi para jomblo bisa duduk manis dan bahagia menikmati malam minggunya. Entah kenapa jadwal bola diciptakan di malam minggu, mungkin federasi sepak bola dunia, FIFA, semua karyawannya jomblo hihihihi

terus cowok yang gak suka bola? Ya paling nonton iklan aja di TV. Huft.


Nonton Film

Nah kadang gue juga malem minggu selalu di isi dengan nonton film di DVD, laptop, atau bioskop. Iya, bioskop. Kadang tadinya mau hibur diri sendiri dengan nonton sendiri di bioskop eh malah duduk di sebelah orang pacaran. Padahal lagi nonton film action, jadi, semua film terasa horror.


Baca Buku

Nah buat orang yang kutu buku, orang yang sering aktif di kelas, mereka melakukan ritual di malem minggu dengan menghabiskannya untuk belajar, atau ya paling baca-baca novel. Tapi, ngabisin malem minggu dengan membaca itu enak. Analoginya, kita bisa pergi kemana-mana, tanpa beranjak:)


Nulis

Nah disela-sela malam minggu yang membosankan, gue selalu melakukan hal ini, nulis. Mungkin bukan menghibur diri, tapi buat menghibur spesies gue, Tuna-Asmara. Mereka tuh kasian, harus dihibur, gak tega gue ngeliatnya, miris. 

Browsing

Nah, dengan kalian buka posting ini, tandanya kalian jomblo dan ngebrowsing deh. Udah santai aja, gue ngerti kok perasaan lo :)))


Stalking

Stalking mantan adalah hal menyenangkan walaupun beresiko sakit hati. Ya, mungkin karena belum move on atau memang gak ada kesibukan lagi, yauda deh stalking mantan aja. Penasaran dia lagi ngapain sekarang, bahagia kah? punya pacar baru kah? pupnya cair atau keraskah? 

Tidur

Mungkin dia malem sabtu begadang biar sengaja ngelewatin malem minggu. Modus aja itu mah. Muihihihihi.

Oke, mungkin segitu dulu yang bisa gue posting sekarang, apapun aktivitas kalian. Jom..

Lakuin dengan bijak, nikmatin aktivitas yang memang buat kita itu terasa sendiri. Bahagia itu gak selalu bersama sama pasangan, tak ada kalanya bahagia itu bisa tercipta walaupun kita sedang sendiri. :)

{ 2 Komentar... read them below or Comment }

Mohon beri komentar yang baik dan sopan. Semua komentar kalian pasti gue baca dan balas. Terima kasih sudah menyisihkan waktu, tenaga, dan biaya kalian untuk membaca postingan ini. Semoga tulisan gue ini berguna.

- Copyright © Muhammad Iqbhal - masisibal - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -