Posted by : Muhammad Iqbhal Rabu, 22 Oktober 2014

My Rainy Days - Biarkan Aku Mencintaimu Apa Adanya Dengan Caraku Sendiri
[Review Film]
2009




Tanggal rilis: 7 November 2009 (Jepang)
    Sutradara:  Yuri Kanchiku
                                       Produser: Yasushi Umemura
                                         Penulis: Yuri Kanchiku
                                       Pemeran: Nozomi Sasaki, Shosuke Tanihara
                                     Lebel: Gaga Communications
   Durasi:  119 menit
                Musik:  Zentaro Watanabe
     Skenario:  Yuri Kanchiku
Saat umur Rio Ozawa beranjak 17 tahun, dia selalu menjadi pusat perhatian karena kecantikannya. Namun Rio tidak pernah peduli tentang siapa pun kecuali dirinya sendiri karena masa lalu traumatis
Teman-temannya hanya ada sehingga ia dapat menggunakannya untuk keuntungan dirinya. Rio hanya tertarik pada uang. Ia terlibat dalam "kompensasi kencan" dan pemerasan.

Suatu hari foto-foto Rio tertukar saat mencetak foto di sebuah toko foto dengan orang-orang lain dari nama belakang yang sama, Ozawa. Dia kemudian bertemu 35 tahun profesor kuliah lama Kouki Ozawa, dan jatuh cinta untuk pertama kalinya.  
Rio merasa bingung dengan emosinya. Dia berubah dari percaya diri, orang dewasa, untuk sesuatu yang lebih seperti anak sekolah yang khas dengan naksir besar. Dia mengikuti Kouki sekitar, meminta dia untuk guru, dan ingin berkencan dengannya. Meskipun Kouki menjadi tertarik pada Rio, ada alasan dia tidak melanjutkan hubungan. Namun, Rio sangat mendesak dan mulai mengubah seluruh dunianya menjadi lebih baik agar bersamanya.

Tiba-tiba Kouki menghilang tanpa pamit, dan Rio hancur. Teman-temannya, dengan bantuan Kouki relatif, menemukan dia bekerja di sekolah lain. Rio kemudian menemukan bahwa ia sedang sekarat karena kanker otak, itulah sebabnya dia ingin menjaga jarak, untuk menghindari melanggar hatinya
Dia meyakinkan Kouki untuk mendapatkan operasi berisiko, bahkan jika itu berarti dia tidak bisa ingat dia, sehingga mereka dapat memiliki lebih banyak waktu bersama-sama. Pada akhirnya, ia bertahan hidup setelah operasi, dan mereka bertemu lagi, meskipun tidak jelas apakah Kouki ingat Rio.

film ini lumayan lama sih, hampir 2 jam. Tapi gak sia-sia bikin gue hampir banjir air mata. Memang film ini bisa membuat penonton merasakan hal yang dirasakan pemeran utama, baik itu saat sedih maupun ceria


Yuk, nonton full-movienya + Subtittle Bahasa Indonesia. (via Youtube) Upload by


 Rating Film:

Jangan lupa yah habis nonton gimana pendapatnya, share dong di comment box! Thank you :)

Leave a Reply

Mohon beri komentar yang baik dan sopan. Semua komentar kalian pasti gue baca dan balas. Terima kasih sudah menyisihkan waktu, tenaga, dan biaya kalian untuk membaca postingan ini. Semoga tulisan gue ini berguna.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Muhammad Iqbhal - masisibal - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -