Posted by : Muhammad Iqbhal Selasa, 02 Desember 2014




Pedekate adalah fase dimana kita mencocokan diri dengan gebetan, dan berusaha mengenal jauh satu sama lain. Tapi, ada sebagian orang yang pedekate lama.. eh malah nggak jadian. Ada.

Kadang PDKT itu bukan berarti kita udah pasti 100% jadian, ada banyak hal yang memang harus dijadikan pelajaran dan tata krama selama PDKT, baik cowok maupun cewek. Tapi, buat cewek ada beberapa hal yang bikin ilfil cowok selama PDKT, nyadar nggak? Nih contohnya:

Cuek

Cuek adalah dimana sifat nggak peduli sama sesuatu atau nggak tertarik sama sesuatu. Kalo selama PDKT si cewek cuek dan nggak peduli perlakuan gebetannya, sampai kapan pun mereka nggak akan bisa jadian. Karena cuek itu pembunuh cinta, si cowok bakal mundur perlahan karna dia sadar kalo perjuangan dia nggak direspon dan sia-sia.

Terlalu Drama/Lebay.

Punya gebetan cewek yang sering drama karena terlalu berharap hidup ini kayak sinetron, akting dan pura-pura.

Girls.. nyari perhatian ke cowok inceranmu dengan cara kayak gitu nggak akan pernah ada yang respon, mereka nganggep kamu itu nggak jauh kayak anak kecil korban film. Coba deh jadi diri sendiri, perhatian bakal dateng saat kita jadi diri sendiri.

Berharap cowok inceranmu punya sifat yang romantis itu belum tentu kenyataan sama yang kamu kira. Hidup ini milik Tuhan, dan hidup enak nan romantis kayak sinetron di TV itu buatan manusia. So, selama kalian berbuat baik sama orang yang kalian sayang, maka dia bakal lebih baik ke kamu. Hidup itu timbal balik.

Cewek Posesif

Mengekang itu sama aja kayak memaksa, dan memaksa itu nggak baik. Apalagi dia belum sepenuhnya punya kita. Nggak usah takut kehilangan, selama kepercayaan kita belum dikecewakan. Cowok itu pengen bebas, nggak usah nuntut dan ngelarang hal yang pengen dia lakuin, kecuali itu ngerugiin dia. Cewek cuma mendukung apapun kemauan cowok, maka cowok bakal ikut senang dan lebih percaya sama kamu.

Jangan nyalahin kalo nanti cowok mundur peralahan dan menjauh karna sifat posesifmu itu.

Cewek yang Kepo

Terlalu pengen tau itu nggak disuka cowok, apalagi cerita masa lalu. Kadang udah emang jalannya sih, cewek baru itu otomatis jadi saingannya mantan. Toh katanya mau ngasih cerita baru, kok masih ngungkit masa lalu?

Selama belum jadian aja suka dikepoin, apalagi jadian? Mungkin nanti semua password sosial medianya dipinta deh~

Cewek Banyak Menuntut

Udah sewajarnya cowok itu ngelindungin ceweknya, bahagiain cewek yang dia sayang. Tapi bukan malah jadi kayak supir, atau tukang ojek gratisan. Cewek mandiri dan nggak pernah nuntut itu emang idaman cowok banget.

Nggak perlu ragu sama perjuangan cowok sampai dimana dengan cara nuntut ini-itu, toh malah cowok bakal cape kalo terus diminta sesuatu.

Cewek Jorok

Gue sih kalo ngeliat cewek dimulai dari kuku kakinya dulu, kenapa? Karena kalo gue liat kuku kakinya bersih, dia berarti bisa ngerawat dirinya sendiri. Kalo nggak bisa ngerawat dirinya sendiri, nah apa kabar pasangannya nanti?

Yap, itu dulu yang bisa gue posting hari ini, PDKT itu harus diselipkan rasa ikhlas didalamnya, jadi nanti kalo kalian nggak jadian pun kalian nggak akan nyalahin sana-sini. Nggak usah akting buat sempurna dimata dia, kalo deketnya manis, endingnya hambar, buat apa?

Pendekatan itu bukan soal cepet atau lama, tapi kalo emang serius dia pasti ngasih kepastian juga. Tetep fokus jadi diri sendiri, dan jangan memaksa.

{ 2 Komentar... read them below or Comment }

  1. Dan 1 lagi. Cewek yg mesum. Kan kasian cowoknya, tersiksa batin mulu.

    azizkerenbanget.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kebanyakan cowok malah demen yang kayak begitu wkwkwk.

      Hapus

Mohon beri komentar yang baik dan sopan. Semua komentar kalian pasti gue baca dan balas. Terima kasih sudah menyisihkan waktu, tenaga, dan biaya kalian untuk membaca postingan ini. Semoga tulisan gue ini berguna.

- Copyright © Muhammad Iqbhal - masisibal - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -