Posted by : Muhammad Iqbhal Kamis, 10 September 2015


Udah dua bulan gue nggak ngeblog. Kasian pembaca gue pada nunggu kepastian. Rasanya nggak jauh dari nungguin seseorang yang kita suka buat suka balik ke kita. Huft. Anjir ini mah curhat namanya. #Kamfret

Maaf ya, selama dua bulan ini bukannya gue nggak nulis blog lagi. Tapi ada hal yang nggak bisa gue tunda soal pekerjaan dan tanggung jawab. Jadi, sebulan kemarin gue sibuk soal buku gue yang naik cetak, promo, ngasih ke temen-temen gue yang ngebantu selama gue bisa jadi penulis.

Gila, nggak nyangka yang dulunya nulis cuma hobi, sekarang jadi passion. Dan juga soal pekerjaan, jadi gue kerja sekarang malah kerasa banget capenya, karena ada temen kerja gue yang resign jadi gue harus handle pekerjaannya. Tapi sekarang udah nggak lagi, karena ada karyawan baru, jadi sekarang gue bisa ngeblog lagi. Yeay. *joget di atas jamban*

Tapi, dalam dua bulan ini gue bukannya nggak nulis, gue tetep nulis cuma nggak gue share. Kadang suka gue close tanpa save. Ibarat nulis di kertas terus gue bakar, terus abunya gue kumpulin, dikubur, disiram air, lalu di kasih bunga. Lebay lu jom!

Kemarin juga gue udah perpanjang domain blog ini kok. Gila, gara-gara dollar naik, harganya jadi naik 25%. Huft. Tapi, masa gue udah bayar blog tapi nggak nulis. Kan rugi.

Oh iya, buat buku kedua gue juga. Gue minta maaf untuk nunda dulu sampai tahun depan. Gue udah pastiin untuk nggak fokus dulu ngejar deadline buku kedua gue. Judul buku dan cerita udah nempel di otak. Cuma tangan masih sibuk sama sesuatu.

“Sesuatunya apa tuh, bang? Megang tangan gebetan yak? Cie.. ciee..”

BUJUR LU JAJAR GENJANG!

Nggak lah, gue nggak lagi deket sama siapa-siapa sekarang. Lagi sibuk ngurus diri sendiri dulu. Tapi nanti gue bakal ceritain kok abis posting ini tentang semuanya. Jadi jangan pindah channel dulu~

Mulai sekarang blog ini gue bakal nulis hal-hal dari kegundahan hati gue, kasih kalian solusi lagi, absurd lagi, kisah pribadi gue yang nyeleneh lagi, pokoknya bakal gue isi lagi sama hal-hal positif lagi biar kalian pada eneug!

“Eneug tuh apa, bang?”

Eneug itu adalah  mual/pengen muntah; pengen pacaran(oke yang terakhir ini curcolan jomblo doang).

Oh iya, selagi gue sempet, gue selalu on ask.fm kok. Jadi kalian mau nanya apapun, pasti gue jawab di ask.fm/masisibal. Mau nanya gue lagi ngapain, udah makan apa belum sangat ditunggu sumbangannya. Sumbangan perhatian. Subhanallah pahalanya luar biasa loh yang memberi perhatian kecil kepada jomblo-jomblo.

Ehe.

Ehehehe.

Krik.

Ya pokonya yang mau curhat juga boleh, yang mau nanya dan minta pap juga boleh asal jangan nanya siapa pacar gue aja... Kakek-kakek yang belum pernah ngedate sama Ariana Grande juga tau kalo gue belum punya pacar.

Wah udah terdengar suara adzan maghrib dulu nih. Yuk, Maghriban dulu. Kata mama dulu kalo pas maghrib-maghrib bandel nanti diculik kalong wewe. Ituloh setan yang teteknya gede. Lebih gede dari Jupe. Tapi, kalo bocah yang mesum mah malah doyan.

“Nak, nanti kamu diculik kalong wewe loh.. Nanti kamu di ndusel di teteknya yang gede~”

“Wah, ciyus? Aaak. Sugoi! Mau dong dikasih tetek!”

*PLAK!*


Oke, daripada tambah mesum lagi, mending sekarang aja udahannya. Nanti abis ini gue nulis postingan lagi. Oke?! Bye.

Leave a Reply

Mohon beri komentar yang baik dan sopan. Semua komentar kalian pasti gue baca dan balas. Terima kasih sudah menyisihkan waktu, tenaga, dan biaya kalian untuk membaca postingan ini. Semoga tulisan gue ini berguna.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Muhammad Iqbhal - masisibal - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -